TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI-Dandim 0421/LS , Letkol Kav.Robinson oktavianus bessie SH , meninjau sekaligus menyemangati personel satgas TMMD dilapangan.

Kehadiran Dandim 0421/LS yang sudah kesekian kalinya dilapangan, merupakan bentuk perhatian seorang pimpinan terhadap personel dilapangan. Sehingga para personel satgas TMMD ke – 108 tetap semangat bekerja.

Dandim 0421/LS yang didampingi oleh beberapa orang perwira dan anggota dilapangan menegaskan, kegiatan TMMD merupakan bentuk tugas selain perang. Seorang prajurit , untuk membantu dan mendorong kemajuan masyarakat yang ada diwilayah ataupun desa.

“Sehingga melalui TMMD ini, sangat berpengaruh pada kekuatan TNI manunggal rakyat. Melalui beberapa sasaran pekerjaan yang dilakukan oleh TNI bersama masyarakat dan unsur pemerintah yang ada ada diwilayah,” tegasnya.

Dengan sikap ramahnya Dandim 0421/LS juga menyapa masyarakat yang berada dilapangan, dikatanya bagi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya dan meminta masyarakat untuk tidak segan – segan dalam bergaul dengan TNI.

“Tujuanya agara tercipta keselarasan dilapangan dapat terwujud secara bersama dalam satu wadah satgas TMMD KE-108,” ujarnya.(Johan