TRANSLAMPUNG.COM,KATIBUNG.COM-Serka Deki Sartana anggota Babinsa koramil 421-10/Katibung bersama Babinkamtibmas melakukan silaturahmi ke PT.Domus jaya yang berlokasi di dusun Wonodadi Desa Pardasuka Kecamatan Katibung Lamsel, Sabtu (21/11/2020).

Silaturahmi yang dilakukan tersebut, untuk memberikan masukan dan berkoordinasi terkait permasalahan yang menyangkut tentang beberapa karyawan yang dirumahkan oleh pihak perusahaan.

Dimana penyelesaian yang dilakukan saat ini, pihak perusahaan melakukan pertemuan dengan segenap karyawan yang dirumahkan, oleh pihak perusahaan (PT.Domus jaya), untuk melakukan musyaawarah terkait permasalahan itu.

Dihadapan pihak perusahaan PT.Domus jaya dan juga beberapa masyarakat sebagai karyawan yang dirumahkan Serka Deki santana mengatakan, setiap permasalahan tentunya ada jalan keluarnya.

“Untuk itu, kami berharap agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik antara pihak perusahan dan karyawan yang dirumahkan” ujarnya.

Dalam upaya penyelesaian permasalahan ini, ditambahkan dia , pihak perusahaan harus bijak dalam pengambilan langkah dan keputusannya sehingga tidak adanya gejolak pada masyarakat.

“Kita semua harus bisa berpikir jernih, sehingga permasalahan ini menemukan titik terang antara pihak perusahaan dengan karyawan yang dirumahkan. Dengan tidak saling merugikan, dan jangan lupa protokol kesehatan tetap diperhatikan,” tandasnya.(Johan)