TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono didamping Kasat Intelkam AKP Haidirsyah mendatangi Bank Rakyat Indonesia Cabang Kotabumi guna memberikan himbauan penanggulangan covid-19. jum,at (4/4/2020)

Disampaikan Kapolres, penanggulangan  pencegahan penyebaran covid-19 ini, bukan hanya tugas Dinas Kesehatan, TNI – Polri ataupun Pemda, tapi ini adalah tanggung jawab kita kita semua.
Oleh karena itu untuk teman teman petugas pengamanan dan rekan-rekan yang berada di dalam ruangan baik customer service atau teller atau pengujung wajib menggunakan masker, karna dalam ruangan tertutup, penyampaian dari kesehatan untuk ruangan tertutup ini dapat menyebabkan 3x lipat jangkauan virus covid-19. ucap Kapolres

“Jadi untuk mencegahnya wajib seluruh karyawan menggunakan masker yang ketiga wajib menyediakan Disinfektan di masing-masing meja kerja,” ucapnya lagi
Kemudian apabila ada nasabah yang di atas suhu 38 derajat Celcius saya mohon dengan sangat rekan-rekan dari pihak bank segera melapor ke dinas kesehatan.
” Gugus depan penyebaran covid-19 ini bukan hanya dinas kesehatan Polri TNI ataupun dari Pemda tetapi kita pribadi punya tanggung jawab juga,” pungkasnya (Iwan)