TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, mengajak masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk bersama sama menonton pemutaran film ” Hanya Manusia ‘ yang akan diputar dibioskop pada tanggal 7 November 2019.

Film yang dipersembahkan oleh Devisi Humas Polri yang sutradarai oleh Tepam Kobain tersebut menceritakan tentang
aksi polisi dalam mengungkap sindikat kejahatan human trafficking (perdagangan manusia)

Dituturkan Kapolres, minggu (3/11/2019) bahwa film ” Hanya Manusia” menceritakan tentang seorang perwira muda bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution, dan Iptu Aryo yang diperankan oleh Lian Firman. Keduanya tergabung dalam Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara dalam mengungkap kejahatan.

Selain itu, dalam Film tersebut ada Yama Carlos yang berperan sebagai Kompol Angga. Para perwira ini berperan khusus untuk mengungkap kasus penculikan yang mana adiknya Annisa menjadi korban dari aksi kejahatan sebuah sindikat perdagangan manusia.

Lanjut Kapolres, Dalam Film tersebut juga ditunjukkan bagaimana peran aktif dari masyarakat sangat penting untuk membantu pihak kepolisian dalam memberantas kejahatan”, papar Kapolres

” Film , Hanya Manusia persembahan Devisi Humas Polri ini akan diputar pada tanggal 7 november 2019, dan saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk bersama sama nonton film persembahan dari Devisi Humas Polri ini, pungkasnya. (Iwan)