TRANSLAMPUNG. COM, LAMBAR
– Silaturahmi kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H bersama insan Perss berlangsung hikmat. Senin, (28/10).

Dalam agenda tersebut hadir Ketua PWI Lampung Barat, Vicky Andriansyah, beserta jajaran insan jurnalist Lampung Barat dan Pesisir Barat yang di langsungakan di balai Saung/ beranda Mapolres setempat.

Dikatakan Kapolres Lampung Barat, AKBP. Rachmat Tri Haryadi, S.Ik. M.H, ini sarana dan ajang bertatap muka, ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayanag yakni harapan pihaknya tidak terlepas dari rekan media dapat membantu menjaga kantibnas termasuk menangkal berita hoax dan untuk berita positif.

Terutama dalam waktu dekat ini Pesisir Barat akan mengadakan pesta demokrasi yakni pemilihan kepala daerah. “Awak media inilah rekan kantibnas dalam menjaga kantibnas untuk menyongsong polri,” ucap lelaki kelahiran 1978 tersebut.

Sementara dalam sambutan ketua PWI Lampung Barat,Vicky, menuturkan, Komitmen menjaga keamanan lampung barat seperti yang ada dipilar keempat pers berperan penting dalam menjaga kondusif kantibnas seperti di bumi skala berak sai betik ini. “Kami awak media akan berkomitmen menjaga keamanan di bumi penghasil kopi terbesar di Provinsi Lampung,” ucapnya. (Safri)