PANARAGAN (translampung.com)– Sejumlah Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, dilakukan Vaksinasi Covid 19 kali kedua.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba, dan secara serentak diikuti oleh seluruh Puskesmas, pada (16/2/2021) pukul 09.30 Wib.

Adapun Pejabat Forkopimda yang ikut dalam Vaksinasi Covid 19 hari ini diantaranya Bupati H.Umar Ahmad S.P, Kapolres, Dandim 0412/LU, Kejari Tulang Bawang, Ketua DPRD, Ketua KPU, Plt. Asisten I, dan beberapa Pejabat lainnya. Sementara untuk Nakes berjumlah 323 orang.

“Sesuai prosedur Vaksinasi Covid 19, Hari ini kita melakukan Vaksinasi kali kedua setelah terhitung 14 hari dari Vaksinasi yang pertama pada (2/2/2021) yang lalu. Namun, untuk Bupati dilakukan Vaksin dikediamannya, karena ada kepentingan.” Kata Juru Bicara Satgas Covid 19 Tubaba, Eri Budi Santoso.

Seperti yang diketahui, lanjut dia, Vaksinasi Covid 19 di Tubaba ini dilakukan untuk 10 Pejabat Publik dan 1.037 Nakes.

“Dengan demikian, maka Vaksinasi tahap kedua ini akan dilanjutkan kembali besok sampai semuanya selesai.” Imbuhnya. (D/R)