TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
Krops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran warga Pekon Suka Mulya , Kecamatan Lemong untuk meringankan beban mereka. Selasa (04/02)

Ketua KAHMI Kabupaten Pesibar, Bazargan mengatakan penyaluran bantuan itu diberikan kepada korban bencana kebakaran , Itrianto yang rumahnya ludes dilalap “si jago merah” beberapa waktu lalu.

“Dana bantuan sosial tersebut berasal dari sumbangan masing-masing kader KAHMI yang tidak dipatok berapa pun, sehingga hari ini bisa disalurkan untuk meringankan beban saudara yang terkana musibah kebakaran, “Ujarnya.

Sementara itu, Peratin Pekon Suka Mulya, Solikun mengatakan sangat berterima kasih kepada rekan-rekan KAHMI yang telah membantu dan bisa hadir dengan susah payah dan jauh dari kota krui langsung bisa silaturahmi.

“Bantuan ini, tentu sangat meringankan korban kebakaran. Dari itu, kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan donatur semoga jadi amal di akhirat kelak, “Ungkap.