MESUJI – Sembilan orang petugas jaga posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mesuji yang berada di Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji dilakukan rapid test,oleh Dinas Kesehatan setempat, minggu(17/05).

Rapid test sendiri dilakukan di posko Gugus Tugas Covid19 Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang. Dimana itu dilakukan setelah Heboh pesan berantai melalui pesan whatsapp yang menyatakan petugas jaga sempat kontak dengan petugas gerbang Tol Simpang Pematang yang positif corona.

“Ya, hari ini kita lakukan rapidtest kepada sembilan petugas jaga,”terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji Yanuar Fitrian melalui pesan whatsapp.

Sayangnya ketika ditanya terkait hasil rapidtest tersebut? Kepala Dinas Kesehatan tidak berkenan menjawab, meski pesan yang dikirim wartawan terkirim dan terbaca.

Hal yang sama juga di lakukan kepala Puskesmas Simpang Pematang Millah, Kepala Puskesmas Rawat Inap Simpang Pematang ini juga tidak menjawab pesan yang di kirim wartawan.

Diberitakan sebelumnya, petugas jaga Posko Gugus Tugas Covid-19 Simpang Pematang, Desa Agung Batin depresi karena berdasarkan Tracking Petugas gerbang tol yang di hebohkan terpapar corona sempat kontak dengan petugas jaga.(nara)