Lampung Barat – Kader PKK Kecamatan dan PKK Pekon diminta proaktip dalam sejumlah kegiatan yang ada di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Lampung Barat (Lambar). Senin (8/2/2021)

Terlebih saat ini Lampung Barat khususnya negera Indonesia tengah dihadapkan dengan permasalahan Pandemi Covid-19 yang telah meluluh lantakan perekonomian masyarakat khusunya di bumi skala berak sai betik yang sempat terpuruk.

Mat Patoni, Sekcam BNS mendampingi Camat, Suryanto, menjelaskan, saat ini pihaknya menilai perekonomian masyarakat mulai membaik, antara pedagang dan pembeli kembali berjalan seperti biasa.

Patoni, Berharap, kepada PKK Kecamatan dan Pekon agar saling bahu-membahu untuk setiap kegiatan dan, “saya juga berharap untuk selalu memberikan arahan buat keluarga, tetangga agar selalu memantuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Dilain pihak, Ketua PKK Kecamatan, Karti Suryanto, menyampaikan, agar semua kader PKK dapat memunculkan inovasi-inovasi yang bersifat membangun Lampung Barat.

Dengan proaktip PKK Pekon dan Kecamatan, “pasti akan lebih maju dan membentuk kegiatan yang positif,” tutupnya. (aris/safri)