MENGGALA – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, berkomitmen pada tahun 2021 akan menaikkan insentif Bhabinkamtibmas yang bertugas dalam Wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

” Ini merupakan komitmen saya sejak awal 2017, saya memimpin Kabupaten Tulang Bawang akan selalu bekerjasama dan saling koordinasi dengan TNI- Polri dalam hal Bhabinkamtibmas. Jadi sudah sepantasnya kalau bhabinkamtibmas mendapatkan insentif yang layak untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di tengah – tengah masyarakat Tulang Bawang,” ujar, Winarti, pada saat kenal pamit Kapolres Tulang Bawang dari AKBP, Syaiful Wahyudi, SIK, MH, kepada AKBP, Andi Siswantoro, SIK, di Mapolres setempat.

Winarti, mengatakan, bahwa bhabinkamtibmas mempunyai tugas yang sangat berat, untuk melakukan pembinaan masyarakat di kampung- kampung, deteksi dini dan mediasi atau negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di kampung. Kabupaten Tulang Bawang sangat membutuhkan kondisi kamtibmas yang kondusif, sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang semakin bergeliat,” Kepada para investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Tulang Bawang jangan takut – takut, Tulang Bawang aman dan kondusif berkat Bhabinkamtibmas serta Pemkab Tulang Bawang menjamin semua proses perizinan tidak akan di persulit, karena Tulang Bawang memiliki Mall Pelayan Publik (MPP) Bergerak Melayani Warga satu – satunya di Provinsi Lampung,” tandasnya.

Lebih lanjut, Winarti, mengatakan, pada kesempatan yang baik ini izinkan saya atas nama Pemkab Tulang Bawang mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Bapak AKBP Syaiful Wahyudi S.I.K., MH kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Selamat bertugas, semoga ditempat yang baru Bapak mampu lebih berprestasi lagi dan tali silaturrahmi diantara kita tetap terjaga. Selamat datang kepada Bapak AKBP Andi Siswantoro, S.I.K sebagai Kapolres Tulang Bawang yang baru. Masyarakat Tulang Bawang semua menyambut gembira kedatangan bapak untuk siap bekerjasama demi pengabdian dan kepentingan masyarakat. Kami juga menerima kehadiran Bapak AKBP Andi Siswantoro,S.I.K. beserta keluarga untuk menjadi keluarga besar masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,” tambah Winarti. (als).