TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI – Kesungguhan hati setiap orang karena niatnya yang kuat tuk mencapai sebuah keberhasilan , dalam sebuah misi tertentu yang didambakannya. Kendatipun harus meraihnya dengan cara bersusah payah. Namun tak pernah dirasakannya didepan mata yang ada hanyalah sebuah keberhasilan yang didambakannya, Minggu (26/7/2020).

Dipenghujung kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/lamsel, kini sudah tergambar sebuah keberhasilan itu. Mewujudkan beberapa pembuatan bangunan yang dilakukan bergotong – royong , kerja setiap hari dengan batasan semua pembangunan yang dilakukannya selesai dan tercapai.

Detik – detik akhir kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/lamsel , telah banyak mewujudkan sebuah keberhasilan pembangunan yang telah dicita – citakan dalam misi kerjanya selama ini. Hanya tinggal pekerjaan – pekerjaan pembenahan dan perapihan yang belum sepenuhnya terselesaikan pada titik sasaran tertentu.

Berkat ketangguhan jiwa dan bersungguh – sungguh dalam bekerja. Semuanya dapat terlewati dan kunci keberhasilannya yaitu setiap orang bisa merasakan apa yang telah dikerjakan dalam misi membangun selama ini.

Keberhasilan kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/lamsel semua berdasar pada jiwa yang tangguh dan bersungguh – sungguh dalam bekerja, antara kebersamaan TNI dan masyarakat dilapangan.(Johan)