TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN-Selain di bidang infratuktur dan peningkatan perekonomian masyarakat kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona berjanji jika di percaya lagi mempimpin kabupaten Pesawaran berjajani akan membangun rumah sakit (RS) tipe D dan meningkatkan sektor keilmuan agama.

Hal ini di ungkapkan Calon Petahana Dendi Ramadhona dalam Janji politiknya ddisela-sela orasi Koalisi Pesawaran Kerja Bersama, di Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong, Pesawaran, Minggu (4/10/2020).

“Ya,jika masyarakat masih mempercai saya untuk menjabat bupati saya berjaji  akan membangun RS tipe D di Kecamatan Kedondong dan akan terus menggratiskan fasilitasnya untuk masyarakat.,”kata Dendi Ramadhona.

“Mulai tahun 2021 sudah kami anggarkan dan gratiskan semua biaya pengobatan. Namun kalau rujuk ke Kota, kita belum mampu karena sudah beda wilayah,”tambah Cabup nomor urut 2 ini.

Sedangkan untuk bidang keilmuan agama, selama Dendi Ramadhona memimpin Kabupaten Pesawaran menjelaskan bahwa dirinya telah memberi insentif kepada 1800 guru ngaji.

“Apabila masih di percaya masyarakat tentunya saya  akan tambah kuota insentif guru mengaji menjadi 2800 orang,”jelasnya.

Lebih lanjut Dendi menjelskan bahwa untuk menambah khasanah keilmuan agama Islam, Dendi berjanji akan menambah kuota menjadi 2000 orang yang berwisata religius.

“Nanti kita tambah menjadi 1000 lagi, jadi total 2000 orang yang berangkat berwisata sekaligus belajar sejarah agama, mudah-mudahan memperkaya bidang ilmu islam,” tambahnya.

Dendi menilai janji ini akan segera direalisasikan apabila terpilih kembali menjadi Bupati Pesawaran untuk periode kedua.

“Nah,itulah janji saya Jika terpilih kembali lagi,tak perlu ada euforia lagi,langsung kerja.Karena kita harus segera menjalankan program yang kita telah rencanakan,” pungkasnya,(*/ydn).