Lampung Barat – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lampung Barat siap turun ke jalan jika surat permohonan audensi dengan wakil rakyat setempat tidak di gubris. Rabu (14/10/2020)

Dikatakan PC PMII Lampung Barat, Misbah, surat permohonan telah di sampaikan ke Lembaga DPRD oleh Ketua Biro Hubungan Komunikasi Pemerintahan dan Kebijakan Publik (Erwan .Red) yang di terima langsung oleh salah satu staf Sekertariat DPRD tersebut.

Permohonan audiensi tersebut ditujukan untuk menanggapi isu yang sedang hangat belakangan ini mengait UU Cipta Kerja (Omnibus Law).

Yang tengah bergejolak di masyarakat juga merupakan isu nasional, berdampak hingga ke daerah. Sehingga menggugah dan memaksa PMII cabang Lampung Barat, menyampaikan surat audiensi kepada Pimpinan DPRD.

“Hari ini, kami melayangkan surat audiensi kepada Pimpinan DRRD Lampung Barat atas Himbauan dari ketua PMII Lampung Barat, Misbahur Roziqin ” jelasnya.

Menurut dia, Misbah, ada beberapa poin yang akan menjadi pertanyaan terhadap Pimpinan serta Anggota DPRD Lampung Barat.

Pihaknya berharap anggota Legislatif yang duduk di Lembaga terhormat tersebut dapat secepatnya menanggapi surat permohonan agar masyarakat tidak berlarut-larut menerima informasi yang simpang siur terhadap isu nasional saat ini.

Dalam beberapa hari kedepan ketika memang audiensi tidak bisa dilaksanakan atau tak ditanggapi maka segenap pengurus, anggota, serta kader-kader yang ada di Lampung Barat siap turun ke jalan menyampaikan aspirasi sebagai bentuk kepedulian kami menyikapi isu tersebut sesuai dengan isi surat yang di sampaikan.

“Semoga Pimpinan DPRD berkenan memberikan ruang bagi kami untuk audiensi terkait persoalan tersebut,” tandasnya. (Safri)