TRANSLAMPUNG.COM


LAMPUNG UTARA – Polres Lampung Utara meminta kepada masyarakat Lampung Utara dapat turut berperan aktip memberikan informasi dalam upaya melakukan pemberantasan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Lampung Utara.


Untuk mempermudah dan cepat masyarakat dalam memberikan informasi, Sat narkoba Polres Lampura membuka call center yang telah dibuat dalam bentuk himbauan yang sudah di post di medsos.


Kasat Narkoba Iptu Aris Satrio Sutjatmiko mewakili Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono menyampaikan, Upaya pemberantasan para pelaku penyalahgunaan narkoba bukan hanya tugas polisi, namun peran penting masayarakat dalam memberikan informasi sangat kami harapkan disini.


” Untuk menggalang informasi dari masyarakat tersebut, Satres Narkoba Polres Lampung Utara membuka layanan call center yang telah di buat dalam bentuk meme Himbauan yang sudah di Post di Medsos,” ucapnya


Lanjut kasat, Tujuan dibukanya layanan pengaduan ini supaya masyarkat juga terlibat dalam pemberantasan narkoba di Kabuoaten Lampung Utara. 


” Kami tidak bisa bekerja tanpa dukungan masyarakat, oleh karena itu kami membuka call center agar masyarakat bisa cepat memberikan informasi kepada kami jika melihat dan mengetahui ada peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya, dan dapat segera menghubungi atau melapor melalui nomor Handpone dan WA 085273742013,”  ucapnya


Selain itu kata kasat, masyarakat dapat juga memberikan informasi melalui media sosial Instagram @humaspolreslampungutaraa @Satresnarkoba_Polreslampura, Facebook @Polres Lampung Utara dan Twitter  @polreslamut1. pungkasnya (Iwan)