TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
-Jenazah Nanda Putra Pratama (24) Bin Nadirsyah yang merupakan Anak Buah Kapal (ABK) China Pu Yuan 721 asal Pekon Mulang Maya,
Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jum’at (15/1/2021).

Menurut informasi, Jenazah berangkat dari China sekitar pukul 18:00 WIB dan tiba di Bandara Soeta kurang lebih pukul 23:00 WIB. Selanjutnya, sekitar pukul 00:00 WIB Jenazah langsung diberangkatkan ke Lampung.

Setibanya di Bandar Lampung,
dilakukan terlebih dahulu penyerahan oleh PT. Baruna Jaya Santosa Pemalang Jawa Tengah kepada Kantor BP2MI Bandar Lampung. Untuk kemudian dipulangkan ke rumah duka yang ada di Kabupaten Pesisir Barat menggunakan Ambulance Angkasa 2 Pura.

Dan sekitar pukul 11:45 WIB Almarhum tiba di Pekon Mulang Maya Kecamatan Ngaras yang memang telah ditunggu oleh Pemkab Pesibar dalah hal ini di wakili oleh Asisten I dan didampingi oleh Kadis Sosial, Kepala BPBD, Kadis Nakertran dan Kepala Kesbangpol untuk menyerahkan jenazah Almarhum Nanda Putra Pratama (24) kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan sekaligus menyerahkan bantuan Santunan Kematian.

Mewakili Pemkab Pesibar, Asisten I Audi Marfi menyampaikan, duka cita yang mendalam atas meninggalnya Nanda Putra Pratama (24) pada 9 Juni 2020 lalu dan Alhamdulillah pada hari ini, Sabtu 16 Januari 2021 telah tiba di Pekon Mulang Maya Ngaras. (*)