TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA-Jelang perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) tahun 2021, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto ingatkan seluruh Satuan kerja untuk memantau dan berkoordinasi dalam penanganan Covid 19 di Wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

“Ya hari ini, kita lakukan briefing (Pengarahan-red) tentang persiapan-persiap menyambut Nataru,” kata Nanang Ermanto diwawacarai usai briefing bersama Satker di Aula Krakatau, Rabu (16/12/2020).

Untuk penanganan Covid-19, lanjut Nanang lebih ditekankan pada titik-titik objek wisata. Dimana pada objek wisata tersebut dipastikan akan menjadi pusat keramaian masyarakat.

“Oleh karena itu, Dinas Kesehatan diminta lebih proaktip menghimbau kepada masyarakat dan tempat pengelola objek wisata untuk menerapkan protekes kepada para pengunjung,” kata dia.

Melalui briefing ini, ditambahkan dia dapat mempersiapan Nataru dengan secara maksimal. “Sehingga diharapkan, perayaan Nataru dapat terpantau disemua lintas sektoral dan berjalan aman dan terkendali,” ujarnya.(Johan)