TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–
Kepala Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. Majril, benarkan atas penangkapan terhadap satu diantara oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja pada wilayah Puskesmas Dayamurni.

“Ya benar, oknum itu atas nama SI (36) dia
Tugas di pustu dayasakti wilayah kerja puskesmas dayamurni. Info dari kepala UPTD puskesmas, yang bersangkutan memang sudah lama tidak pernah masuk kerja, dengan alasan PP dari kotabumi dan sedang ada masalah keluarga (proses cerai dengan istrinya).” Kata Majril saat dihubungi translampung.com melalui pesan singkatnya pada (3/7/2020) sekitar pukul 21.07 Wib.

Lanjut dia, terkait kasus tersebut pihaknya serahkan sepenuhnya kepada aturan dan proses hukum yang berlaku.

“Terkait status kepegawaiannya saya sudah berkoordinasi dengan Inspektorat dan BKD, direncanakan hari selasa pekan depan akan ditindaklanjuti,  pastinya melalui rapat terlebih dahulu.” Tegasnya.

Berdasar pantauan translampung.com, penangkapan tersebut dilakukan oleh Team Cobra Opsnal Satuan Reskrim Narkoba Polres Lampung Utara (Lampura) berhasil menyita barang bukti 10 butir pil ekstasi berlogo LV dan satu paket sabu ukuran kecil serta alat hisap sabu (bong). Selain itu, petugas juga menyita alat timbang digital dan sebuah alat centong dari pipet plastik. (D/R).