TRANSLAMPUNG. COM, LAMBAR
-Japstyle Lambar-Pesibar Turing bersama All Bikers, kepantai labuhan jukung kabupaten pesisir barat (Pesibar), sekaligus mengahadiri penutupan festival surfing tingkat pelajar nasional. Sabtu, (9/11).

Dalam acara tersebut, para gabungan Japstyle dan All Bikers menyempatkan diri meningmati indahnya pantai labuhan jukung sebelum menghadiri penutupan Festival Surfing tingkat nasional tersebut.

” Adapun agenda pada hari ini, yakni turing dari hamtebiu Lambar menuju pantai labuhan jukung yang sejatinya star pada pukul 14:00WIB, dan pinis di pantai Labju pada jam 15:00WIB, yang tidak lain hanya sebagai bentuk kekompakan club untuk menyatukan visi dan misi, ” Ungkap, Kompol. Vicky Zulkarnain, di lokasi kuliner Labju.

Masih menurut dia, selanjutnya club All Bikers dan Japstyle Lambar Pesibar rehat sekaligus menyempatkan diri untuk ber-foto foto di pantai Labju hingga menjelang malam tiba yang meliputi Japstyle unit 10 motor dan All Bikers unit 50 motor.

” Pada malam harinya, dilanjutkan bakar-bakar ikan dan santap malam bersama sekaligus menutup acara turing pada hari ini dan jika tidak ada kendala pada pukul 21:00WIB, akan balik arah menuju kabupaten Lambar, “Pungkasnya.

Sementara, Pembina All Bikers Pesibar, Putrawan Jayadiningrat mengungkapkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada komonitas Japstyle dan All Bikers yang sudah menyempatkan diri untuk bisa berkunjung ke negri sai batin dan para ulama ini.

” Semoga kedepannya, Japstyle dan All Bikers bisa lebih kompak lagi. Dan dapat saling mengenalkan tempat-tempat pariwisata, kuliner dan yang lain-lain di masing-masing kabupaten, sehingga secara tidak langsung memperkenalkan daerah masing-masing untuk dikenal lagi di luar daerah, “Tandasnya.