Lampung Timur, Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. H. Gustian memimpin langsung Apel gabungan bersama Forkopimcam, Senin (3/8/2020).

Kegiatan apel bersama yang berlangsung di halaman Makoramil ini turut dihadiri oleh Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yahya Karyadi beserta anggota, Camat Labuhan Maringgai Indrawati S.Sos dan dari KUA.

Saat memberikan sambutan Danramil mengatakan,”apel bersama yang kita laksanakan hari ini selain sebagai wadah silaturahmi dan komunikasijuga bisa mempererat kekeluargaan, sehingga tugas kedepan yang semakin kompleks bisa kita kerjakan.” Ucapnya.

“Saya harapkan melalui apel bersama ini juga hubungan antara TNI Polri dapat lebih baik lagi kedepannya dan saling bersinergi dalam menjalankan tugas serta tetap menjaga kekompakan karena ini merupakan kunci dari teciptanya situasi yang kondusif di daerah kita,”

Masih menurut Danramil, “terkait Covid-19 yang belum juga berakhir, mari kita tidak bosan mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” Pungkas Kapten Inf. H. Gustian

Untuk diketahui bahwa di tengah Pandemi Covid-19 pelaksanaan apel bersama di lakukan dengan mempedomani protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.(ris)