TRANSLAMPUNG.COM, PAKUANRATU – Polsek Pakuan Ratu menggelar pengajian dan doa bersama di lapangan apel Polsek Pakuan Ratu, Minggu (5 /1/2020 ).

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Pakuan Ratu AKP Riffki Bashori , Camat Pakuan Ratu M. Arya Daniel, Ketua MWCNU Kecamatan Pakuan Ratu Kyai Asrori, Danramil Pakuan Ratu di wakili Oleh Serda Bangsawan, Kepala Kampung, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat , dan Jamaah Sekitar Pakuan Ratu.

Acara diawali dengan pembacaan ayat Suci Alquran dan tausiah diberikan oleh Kyai Asrori MWCNU Kecamatan Pakuan Ratu.

Kapolsek Pakuan Ratu AKP Riffki Bashori menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami dari Polsek Pakuan Ratu tidak akan berhasil kalau tidak ada dukungan dari masyarakat,  sehingga kami berharap bisa memperkuat tali silaturahmi,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolsek berharap semoga kedekatan Polri dengan masyarakat terus terjaga dan terjalin dengan baik guna mewujudkan POLRI yang Promoter , berprestasi dan inovatif .

Selain itu, semoga di tahun 2020 wilayah Kabupaten Way Kanan khususnya kecamatan Pakuan Ratu dikarunia keamanan dan ketertiban serta dijauhkan dari bencana,” tuturnya.(rls/yudi)