TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI-Jalan dusun merut sepanjang 1100 M yang telah rampung dibangun pada kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel sekarang kondisinya sudah sangat bagus.

Semua bisa tercapai, karena masyarakat juga cukup serius dalam melakukan pengerjaannya pada sasaran TMMD ke – 108, Selas (28/7/2020).

Kini masyarakat sekitar bisa berlapang dada atas terbangunnya jalan itu, karena masyarakat akan lebih leluasa bila ingin mengangkut hasil bumi yang mereka tanam pada lahan kebun miliknya dengan tanaman yang beraneka ragam yang tumbuh disana sebagai kekuatan ekonomi masyarakat.

TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel, sangat mendapatkan sambutan yang cukup hangat atas kerja kerasnya selama ini dilapangan dalam membangun, untuk mewujudkan kemajuan pembangunan diwilayah pedesaan terutama Desa Hatta Kecamatan Bakauheni lamsel yang menjadi sasaran pokok kegiatan TMMD Th.2020.

Kades Hatta Temenggung lekok, mengatakan mewakili seluruh pemerintahan desa Hatta dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas bakti TNI yang telah membangun didesa kami bersama masyarakat juga instansi terkait lainnya.

“Kami merasakan, apa yang dibangun pada kegiatan TMMD ini dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat. Terutama pembuatan jalan di Dusun Merut, dengan telah terbangunnya jalan ini masyarakat kami bisa lebih mudah mengembangkan perekonomiannya pada sektor pertanian,” ungkapnya.(Johan)