Lampung Barat – Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Barat gelar audensi dengan Bupati Parosil Mabsus, di Lamban Dinas Bupati. Selasa (11/2).

“Selamat untuk IWO, saya sangat mendukung atas terbentuknya rumah bagi media online ini,” ucap Parosil Mabsus.

Pihaknya menyambut baik atas terbentuknya IWO Lampung Barat sehingga kedepan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Bumi Beguai Jejama Sai Betik sehingga kritik saran dan masukan dapat diterima namun tidak serta merta akan siap saji.

Terbentuknya IWO ini merupakan langkah strategis karena tidak menutup kemungkinan saat ini zaman sudah masuk eradigital. Nantinya jangan mudah terpropokasi dan terpecah belah oleh isu-isu dalam berorganisasi karena dalam perjalan pasti akan ada rintangan baik dalam Internal dan eksternal.

“PR saat ini kita satukan pemikiran untuk program dan permasalahan yang ada di Lampung Barat, peran serta IWO ditunggu untuk Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,” harapnya.

Ketua IWO Lampung Barat, Yosua Ngantung, menjelaskan, pihaknya sangat mendukung atas program yang selama ini sudah berjalan. “Namun IWO masih perlu bimbingan untuk berjalan,” ungkapnya dalam audensi bersama Bupati.

Sementara Dewan Etik, IWO Lampung Barat, Satoris.M Baki, menjelaskan, terbentuknya Lembaga ini ingin bersinergi dengan Pemerintah Daerah, juga untuk berjalan satu tujuan dengan harapan kedepan lebih baik dan sehat, “dengan harapan untuk membangun Lampung Barat bersama tetapi ada ruangnya,” terangnya.

Untuk diketahui audensi tersebut untuk menyampaikan keberadaan dan peran serta IWO Lampung Barat pasca terbentuknya 6 Februari 2020 lalu. (Sf)