TRANSLAMPUNG.COM,PESIBAR -Bupati Pesisir Barat (Pesibar) menghadiri acara Hari Bhakti Adyaksa ke-60 dengan tema “Terus Bergerak dan Berkarya, di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat. Rabu (22/7).

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal mengucapkan selamat Hari Adhyaksa kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa dan senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya.

“Atas nama pribadi dan selaku Bupati serta Pemkab Pesibar, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60,” ujarnya

Peringatan ini, kata dia, tentu merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi secara internal, hari bakti adhyaksa menjadi sumber semangat bagi kesatuannya untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan menjadi tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan.

“Kami bangga terhadap kinerja dan capaian yang telah diraih oleh kejaksaan negeri liwa. Bukan hanya menyangkut penegakan hukum pada umumnya tetapi juga sinergitas yang terjalin pun sangat harmonis,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kajari Lambar-Pesibar, Dandim 0422 Pesibar, Wakapolres Lambar-Pesibar, Ketua Pengadilan Negeri Liwa, serta para tamu undangan. (r7)