TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Lurah kelurahan Sumberejo Sejatera Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung Irham meminta kepada seluruh apratur kelurahan dan  warganya untuk bekerjasama dan saling bersinergi untuk melaksanakan pembangunan di kelurahan yang ia pimipin ini.

Hal ini diungkapkan Irham saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) anggaran tahun 2020 yang di laksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sumberejo Sejatera,Kamis, (30/1/2020). 

Menurut Irham bahwa sesuai dengan program Pemerintah Kota Bandarlampung H.Herman HN yakni meningkatkan pembanguan di kota Bandarlampung yang memang sudah di rencanakan dan tentunya untuk mewujudkan pembangunan khusunya di kelurahan Suberejo Sejatera dengan cara masyarakat harus bahu-membahu mewujudkan apa yang sudah di programkan melalui Musrenbangkel.

Tentunya program -program yang akan di laksanakan di tahun ini sejumlah perencanaan pembangunan telah digodok oleh apratur Kelurahan Sumberejo Sejatera bersama warga melalui musrenbangkel.

“Nah,yang kita bahas dalam Musrenbangkle ini terkait ketersediaan infrastruktur,namuan saya harapkan kepada masyarakat jangan selalu mengajukan pembuatan jalan,akan tetapi ajukan untuk perawatanya,”kata Irham.

Lebih lanjut menurut Irham seauai denganVisi dan Misi Musrenbang ini adalah pengembangan pembangunan, kesejahteraan masyarakat, dan pemerataan pembangunan di masing-masing RT namun semunya harus ada gotong royong yang di utamakan.

“Gotongroyong itu sekedar untuk soktrapi sajaagar supaya Masyarakat ada tanggungjawab untuk perawatan jalan yang sudah kita bangun dengan cara giat Gotongroyong.”pungkasnya,(ydn).