MENGGALA – Anggota MPR RI Fraksi Golkar Ir. Hi. Hanan A Rozak MS, pentingnya sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Untuk memperkuat wawasan kebangsaan masyarakat, diruang Sekretariat PWI Tulang Bawang. Kamis (24/9).

Hanan A Rozak MS, mengatakan, bahwa Empat Pilar Kebangsaan Satu Kesatuan Dalam NKRI. Masyarakat harus memahami makna 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,”
Alhamdulillah saya dipercaya oleh rakyat mewakili dari dapil 2 Lampung. Saya mempunyai ristoris khusus di Kabupaten Tulang Bawang tentunya saya akan memberikan etensi khusus untuk Tulang Bawang. Di masa pandemi, saya pun tetap melakukan sosialisasi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat,” ujar Hanan.

Hanan juga mengatakan, memahami empat pilar kebangsaan sangat penting di tengah kondisi Pandemi yang berdampak pada segala bidang termasuk sosial budaya. “Memaknai 4 Pilar MPR RI di masa saat ini tidak hanya teks buku, akan tetapi juga dalam bermedia sosial, sehingga nilai-nilai kebangsaan pun muncul saat bermedia sosial,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rahman,SH, mengatakan, bahwa hari ini hari bersejarah bagi PWI Tulang Bawang yang mana aula sekretaris PWI Tulang Bawang digunakan untuk sosialisasi 4 Pilar MPR RI oleh bapak Ir. Hi. Hanan A Rozak MS,” Ir. Hi. Hanan A Rozak MS, merupakan suatu kebanggaan bagi Tulang Bawang dapat mewakili orang Tulang Bawang di Senayan. Kami berharap dapat memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik lagi dan lebih maju serta masyarakatnya lebih sejahtera,” singkatnya. (als).