TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Dalam rangka melakukan pengawasan, pembinaan dan asistensi, Inspektorat Provinsi Lampung, berkunjung ke Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Kegiatan tersebut, sekaligus diskusi dan sosialisasi pembinaan pengawasan berkala, pada Pemerintahan Kabupaten Tubaba tahun anggaran 2020. Yang mana tim Inspektorat Provinsi kali ini dipimpin oleh Drs. Sahat P Naipospos, MM selaku Irbanwin IV, di Ruang Rapat Bupati setempat, dihadiri Inspektur dan seluruh Kepala OPD Tubaba atau yang mewakili, Senin (09/11/2020).

“Dalam kegiatan ini, kita juga melakukan diskusi dalam rangka mencari solusi terhadap persoalan-persoalan terkait penatausahaan keuangan di Kabupaten Tubaba,” kata Drs. Sahat P Naipospos.

Sementara itu, Kepala Inspektur Kabupaten Tubaba Prana Putra, SH., MH menghimbau kepada semua OPD agar dapat berkerja maksimal dan dengan rasa ikhlas dalam melaksanakan tugasnya.

Berdasarkan pantauan translampung.com, kegiatan itu kemudian dilanjutkan pembacaan jadwal pemeriksaan dari masing-masing OPD oleh Inspektur Tubaba. (D/R)