TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), akan segera melakukan pembenahan agar segera menjadi kantor layanan Samsat penuh.

Hal tersebut disampaikan Kepala Samsat Pembantu Tubaba M.Jusup, saat dikonfirmasi translampung.com pada Jumat (24/01/2020) pukul 15.12 Wib.

“Setelah di Survei Wadirlantas Polda hari ini, maka didapatlah beberapa kekurangan jika ingin menjadi kantor Samsat Penuh, yaitu mesin pencetak STNK, BPKB, Gudang Arsip, dan Mushola,” terangnya.

Untuk itu, kami akan segera mengajukan ke Kepala UPTD, untuk keperluan membangun Mushola. Nanti mungkin minggu depan dari UPTD barulah ke Badan Pendapatan Provinsi Lampung. Adapun untuk Gudang Arsip, kita akan gunakan ruang di lantai dua kantor samsat ini, karena ruangan tersebut kosong.

“Adapun mesin cetak STNK dan BPKB itu dari pihak nya kepolisian, sehingga diharapkan semua keperluan kita bisa segera terpenuhi agar menjadi kantor layanan Samsat penuh Tubaba,” imbuhnya. (D/R)