Lampung Barat – untuk memutus nata rantai Pandemi Covid-19 di Lampung Barat, SDN Tembelang, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Lampung Barat, semprotkan cairan Disinfektan didala gedung sekolah dan lingkungan sekolah. Senin (25/1/2021)

Dikatakan, Kepala Sekolah (Kapsek) SDN Tembelang, Samsi., S. Pd. I., sesuai dengan intruksi Bupati, Parosil Mabsus, beberapa waktu lalu mengingat virus ini belum usai.

Sehingga seluruh Pemerintah daerah, intansi, lembaga, Opd atau lainnya untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 tersebut dengan penyemprotan disinfektan dan menjalankan 3M.

“Mengantisipasi semoga wabah tsb segera sirna, sehingga aktifitas kembali seperti semula,” ujarnya.

Sementara ditempat terpisah, di Pekon yang sama, Plh, Sumarmi, hari ini aparatur pekon tembelang juga terlihat melaksanakn kegiatan bersih-bersih di Balai Pekon setempat.

Dengan adanya perubahan tingkah laku, menyikapi adanya pandemi ini, “kita semua berharap semoga Covid19 berlalu dan kehidupan agar cepat normal kembali. Dari wabah ini kita mendapatkan banyak pembelajaran minimal mulai belajar pentingnya sehat dan hidup bersih,” pungkasnya. (aris/safri)