TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Partai Keadilan Sejahtera mulai tanggal 7-14 oktober 2019 mendatang, mulai membuka penjaringan pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati 2020.

“Kami dari DPD PKS Lamsel minggu depan mulai membuka pendaftaran,” kata Ketua Fraksi PKS Bowo edi anggoro, saat bersilahturahmi dengan para wartawan di Negeri Baru Resort, Rabu (2/10/2019).

Selain membuka penjaringan bacalon bupati, lanjut Bowo, PKS juga akan membentuk duta pemilihan kepala daerah. Dimana tim ini juga, nantinya akan terjun kemasyarakat untuk mensosialisasikan pentingnya memilih calon kepala daerah.

“Nah, di PKS ada namanya Duta Pemilih. Kemudian ada tim survie untuk melakukan elektabilitas calon kada tersebut,” kata dia.

Melalui silahturami antara PKS dan para wartawan ini, ditambahkan dia, kedepanya hubungan silahturami dapat terjalin dengan baik. Sebab, peran media begitu besar.

“Kami akui, PKS memang selama ini dinilai kurang berinteraksi dan berkominkasi dengan para media khususnya dilamsel. Melalui kopi darat seperti ini, nantinya dapat terjalin hubungan dari baik menjadi lebih baik lagi,” pungkas Bowo, yang juga diamini anggota PKS yang hadir.(Johan)