TRANSLAMPUNG.COM,BANDARLAMPUNG –Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Lampung, Rycko Menoza SZP, mewajibkan kepada seluruh  Keluarga besar PP  di Lampung  untuk satu komando, mendukung dan memenangkan kader yang maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di provinsi ini.

Hal ini di ungkapakan Rycko MenozaSZP, saat peringatan hari lahir (Harlah) Pemuda Pancasila, sekaligus memperingati Hari Shmpah Pemuda yang di laksanaka  di Taman Wisata Boemi Kedaton Resort, Batu Putu, Bandar Lampung, Rabu (28/10/2020).

“Ya,saya meneruskan apa yang menjadi instruksi dari pusat, bahwa keluarga besar Pemuda Pancasila diwajibkan mendukung dan memenangkan kader yang maju dalam pilkada 2020,”tegasnya.
Lebih lanjut menurut Rycko Menoza SZP, yang juga mencalonkan diri sebagai walikota Banadarlampung nomor urut 1 ini mengatakan,bahwa di pemilukada serentak tahun 2020 ini ada sejumlah kader PP  yang mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah tentunya sebagai kader harus wajib mebdhkung dan memenabkan calon tersebut.
“Oleh karena itu, secara organisasi, semua pengurus dan anggota di berbagai tingkatan wajib mendukung dan memenangkan kader tersebut,” ujar Rycko.
Dengan demikian dirinya mengjarapakan semua kader PP di kota Bandarlampung agar bisa mendoaakan dan mendilung langkah dirinya dalam pemcalona  Pilwakot Bandarlampung, terutama  dukungan penuh dari keluarga besar Pemuda Pancasila Lampung maupun Bandar Lampung.
“Nah,Momen ini, adalah salah satu kesempatan bagi Pemuda Pancasila untuk bisa andil dalam memajukan Kota Bandar Lampung dengan cara meraih dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat.,”jelasnya.
“Dan ini saatnya Pemuda Pancasila berbuat untuk kemajuan Kota Bandar Lampung,” kata calon wali kota Bandar Lampung nomor urut 1 ini.

Diketahui dalam agara memperingati hari ulang tahun PP ke-61 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ini dihadiri seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila Lampung, Ketua MPC kabupaten dan kota, serta Pengurus Anak Cabang dan Ranting se-Kota Bandar Lampung yang di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Rycko Menoza SZP sebagai bentuk peringatan hari lahirnya organisasi ini.(*/ydn).