TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Lembaga Kemasyarakatan Kelas II A Kalianda, deklarasikan 6 janji kinerja menuju zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dilingkungan Lapas Kelas IIA kalianda dan sektor imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda.

“Sebagai kometmen bersama atas janji tersebut, maka kami (Lapas dan Imigrasi,red) mulai hari ini segara melaksanakan apa yang telah disepakti menuju pelayanan cepat dan tepat sesuai arahan dari presiden,” kata Kepala Lapas Kalianda, Tetra Destorie, didampingi Kepala Imigran Edy Firyan diwawancarai usai kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas, Senin (10/2/2020).

Menurut Tetra, keenam janji kinerja tersebut yakni mewujudkan sumbet daya manusia unggul melalui implementasi kementerian hukum dan hak azazi manusia (Corporate University), menengembangkan team work dan e-Governance. Kemudian, meningkatkan akses layanan hukum dan hak asasi manusia yang berkeadilan.

“Selanjutnya, revalitisasi kantor wilayah kementerian hukum dan hak asasi manusia sebagai law and human right centere. Meningkatkan keramahtamahan (hospitality) dalam pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Dan, terakhir ditambahkan dia menjadi role mode dan memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna meningkatkan satuan kerja berpredikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

“Untuk itu, kami berharap kegiatan deklarasi ini, bukan seremoni saja. Tapi janji harus dilaksanakan penuh tanggung jawab dan iklas sebagai bentuk pengabdian pelayanan,” kata dia.(Johan)