BANDARLAMPUNG, 9 Januari di Darmajaya

TRANSLAMPUNG.COM-BANDARLAMPUNG – Indonesia Marketing Asociation (IMA) Chapter Lampung menggelar even bertajuk Robusta Goes to Campus.

Even ini luar biasa karena didukung tidak hanya oleh dunia usaha tapi juga dunia pendidikan. tak heran jika even bertajuk Getaro to Campus ini akan berlangsung di enam kampus besar se Lampung.

Lalu apa saja yang bisa didapatkan pengunjung? Banyak sekali. Dalam even ini, interaksi pengunjung dan peggiat kopi dengan dukungan dunia usaha menjadi hal menarik.

Warkop WAW ikut ambil bagian. Warkop WAW ternyata punya jurus jitu di 2020 ini. Milenial menjadi salah satu sasaran untuk edukasi mengenai kopi.

“Kami harus masuk ke dalamnya. Tentu dengan edukasi khas Warkop WAW dengan produk andalannya Kopi WAW,” ujar Owner Warkop WAW dr Endang Purwaningsih.

Sementara itu Founder Warkop WAW Ismail Komar menjelaskan edukasi soal kopi menjadi bagian penting dari keberadaan Warkop WAW dengan produknya Kopi WAW. “Kami dari awal sudah meniatkan semua hal yang kami lakukan berbasis sharing pengetahuan tentang kopi,” terangnya.

Lalu apa yang akan disharingkan. Banyak sekali. Mulai dari teknik seduh, pengenalan biji kopi, varian kopi dan lainnya.

Seperti diketahui hingga saat ini Warkop WAW sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan 116 cabang. Penambahan cabang akan terus dilakukan titik tekan pada edukasi pasar. Untuk informasi konsumen bisa mencari tau di www.warkopwaw.com atau via WA di 08117999509 dan 08117999609. (rls)