TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaab) Fauzi Hasan.SE, menyambangi keluarga besar amal usaha milik Muhammadiyah di Sekolah Dasar Muhammadiyah Kelurahan Mulya Asri,  Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat.

Berdasar pantauan translampung.com, dalam kunjungan itu rombongan Wakil Bupati disambut langsung oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah setempat Wildan Hartanto, di dampingi Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Rosyidin.Spd.I.

Menurut Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan. Kunjungan tersebut tiada lain dalam rangka memberikan apresiasi terhadap siswa dan siswi SD Muhammadiyah Mulya Asri yang baru saja pulang mengikuti kejuaraan nasional Olimpiade Ahmad Dahlan di Kota Semarang.

“Dihadapan 265 siswa didik Muhammadiyah, saya mengajak seluruh keluarga besar amal usaha Muhammadiyah ini untuk menanamkan falsafah Nenemo. Sebagai anak didik dan generasi penerus bangsa hendaknya harus sungguh-sungguh dan mandiri dalam segala hal.” Kata Fauzi dalam sambutannya pada (30/10/2019) sekitar pukul 13.00 Wib.

Lanjut dia, upaya menuju kesuksesan itu  hendaknya kita harus berani dan terampil dalam setiap ajang perlombaan.

“Ambil peluang untuk menjadi yang terbaik di setiap ajang perlombaan dengan cara belajar yang giat dan patuh pada guru.” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Ranting Muhammadiyah Mulyo Asri Wildan Hartanto, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Fauzi Hasan,  SE di amal usaha milik Muhammadiyah tersebut.  

“Bapak Wakil Bupati berpesan agar setiap anak didik di SD Muhammadiyah Mulyoasri ini berangkat menuju sekolah dengan mengayuh sepeda. Dengan maksud untuk menciptakan kebersamaan di antara siswa yang lain. Tidak menutup kemungkinan dalam kunjungan yang lain beliau akan memberikan hadiah sepeda bagi siswa yang beruntung.” Imbuhnya (Dirman).