TRANSLAMPUNG.COM,PALAS-Sejumlah ibu-berkerudung biru menyatakan siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati (Cabup) Hipni-Melin pada pemilihan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami (Ibu-ibu Berkerudung Biru-red), siap..!! menangkan Pak Hipni-Melin jadi Bupati Lamsel,” ucap para ibu-ibu berkerudung biru secara langsung kepada Hipni saat berkampaye di Desa Sukaraja dan Desa Sukabhakti, Kecamatan Palas, Selasa (17/11/2020).

Diketahui keberadaan para Ibu-ibu Berkerudung Biru ini, sudah tak asing lagi dilihat dan didengar bahkan ramai menjadi perbicangan masyarakat bahkan dimedia sosial.

Dimana kegiatan mereka adalah secara rutinitas ibu-ibu pencinta senam yang memiliki ciri khasnya berkerudung biru berbaju lengan panjang putih.

Atas ungkapan dari para Ibu-ibu berkerudung Biru, yang datang secara tiba-tiba itu. Pak Hipni yang didampingi Istri tercintanya Yuti Ramayanti sontak kaget mendengar atas ucapan mereka itu.

“Terimakasih ya ibu-ibu, jangan lupa tanggal 9 Desember untuk datang ke TPS pilih No.3 jangan pilih yang lain,” tegas Hipni.

Di kertas surat suara itu, ditambahkan dia ada gambar saya (Hipni-red) dan Ibu berkerudung Biru namanya Ibu Melin sebagai wakil bupati.

“Sekali lagi saya ingatkan ya ibu-ibu, tolong nanti coblos no.3 yang ada gambar ibu Berkerudung Birunya,” kata Hipni yang disambut teriakan yel-yel Pak Hipni Bupati..!! Pak Hipni menang.!! terika ibu-ibu tersebut.(Johan)