MENGGALA—Dandim 0426 Tulangbawang (Tuba) Letkol INF Kohir beri dukungan langsung kepada Tim futsal Kodim yang sedang bertanding berhadapan dengan Tim Futsal Lanud Pangeran M Bunyamin. Dilapangan Futsal Stadion Tiuh Tohou Kecamatan Menggala. Rabu (26/2).

Saya hadir memberikan motivasi supaya mereka bersemangat. Tapi namanya pertandingan menang dan kalah hal yang biasa namanya, juga pertandingan.

“Pertandingan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke-23, semoga diusianya yang sudah cukup dewas semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” harapnya.

Lanjut Dandim Letkol INF Kohir, tim Futsal Kodim 0426 Tulangbawang dihari pertama pertandingan Selasa 25 Februari 2020 berhadapan dengan Tim futsal BANK Lampung dimenangkan Tim Kodim dengan sekor 7-5. Hari ini bertanding dengan Tim Futsal Lanud Pangeran M Bunyamin.

“Hari ini kita harus mengakui keunggulan tim futsal Lanud M Bunyamin, dengan sekor 5-1 mereka bermain seperti tidak ada beban terlihat sangat lepas, koordinasi antar permain juga sangat baik,” jelasnya.

Babak pertama beri berjalan lima menit Tim futsal Kodim sudah bisa membobol gawang Lanud Pangeran M Bunyamin Sekor satu kosong tim futsal Kodim memimpin, tidak lama kemudian tim futsal Lanud M Bunyamin menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedua tim sama-sama menunjukkan sekilnya masing-masing terlihat saling serang dibabak pertama, banyak peluang gol yang di peroleh kedua Tim tapi tidak menghasilkan gol.

Kedua tim terus saling serang akhirnya Tim futsal Pangeran M Bunyamin berhasil menambah sekor menjadi 2-1 di akhir babak pertama.

Awal babak kedua Tim Futsal Pangeran M Bunyamin merubah kedudukan jadi 3-1, sekor akhir dari pertandingan Kodim 0426 vs Lanud Pangeran M Bunyamin di menangkan tim Futsal Lanud dengan sekor 5-1. (als).