TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA-Sebagai bentuk keseriusan menjadi calon bupati lampung selatan, Hipni kembalikan berkas pencalonan.

“Pengembalian berkas ini, bagian dari salah langkah keseriusan kami maju di kontestasi Pilkada Lamsel,” kata Hipni ditemui di Kantor DPC PKB saat pengembalian berkas, Rabu (9/10/2019).

Menurut Hipni, pecalonan dirinya tersebut tergerak dari niatan hati. Kemudian juga, tidak terlepas atas dukungan keluarga, tokoh masyarakat dan petani.

“Yang jelas, maju nya kami ingin memberikan perubahan yang pasti untuk mensejahterakan masyarakat. Serta lebih membangkitkan lagi Perekonomian dan sektor pertanian di Lamsel,” ungkapnya.

Bicara tentang keyakinan dan peluang menang, ditambahkan dia bahwa ia meyakini 1.000 persen.Sebab jika yakin seribu 1.000 % maka seratus persen pasti diraih. Itu semua tidak lepas dari dukungan seluruh unsur elemen masyarakat lampung selatan.

“Seorang Hipni ini, bukan siapa-siapa.Jika tanpa dukungan dari mereka semua. Dan yang terpenting semua nya atas Izin Allah,” pungkas Hipni.

Diketahui, dalam pengembalian berkas pendaftaran tersebut, Hipni didampingi oleh LO nya bersama tim menyerahkan langsung berkas pendaftaran yang diterima oleh Ketua Penjaringan DPC PKB Heri priantoro.

Tidak hanya ke PKB saja, Hipni juga mengembalikkan berkas pendaftaran kekantor DPD Nasdem dan PKS.(Johan)