TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA — Dukungan untuk Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hi, Hipni, SE terus mengalir. Setelah sebelumnya, dukungan datang dari 11 Lembaga Swadaya Masyatakat/Ormas dan Keluarga besar Mari Bangkit.

Kini dukungan untuk Hipni menjadi bupati lamsel muncul dari Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI)

Secara resmi Hipni diundang untuk memghadiri pengukuhan Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) di Pantai Alau-alau, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Minggu (28/6/2020).

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Drs. Heri CH Burmeli, Sekretaris PPPSBBI Provinsi Lampung, mengatakan pihaknya sepakat memilih orang lama yaitu warga Kalianda, Herliansyah sebagai Ketua Korda II Kabupaten Lamsel.

Drs. Heri CH Burmeli bersama anggotanya juga sepakat dalam mendukung dan memilih Hi, Hipni, SE untuk maju dalam Pilkada Lamsel 2020.

“Alhamdulilah kita bisa bertemu dan bisa berkumpul disini bersama Bakal Calon Bupati Lamsel bapak Hi, Hipni. Kita harus bersyukur kepada Allah SWT pada hari ini kita dapat bertemu langsung dengan bapak Haji Hipni, yang insyallah jadi Bupati Lamsel,” katanya, dengan sautan Aamiin dan Takbir tiga kali.

“Yang kami rasakan, ada di Pendekar Banten adalah persaudaraan, persaudaraan yang gak pakai urusan sembako. Pendekar Banten ini punya komitmen kebersamaan. Lampung kalau sudah pegang Pendekar Banten insyallah menang, karena kesetian, loyalitas itu di atas segalanya. Semoga juga di Lamsel dengan arahan bapak Herliansyah ketua Korda II Lamsel, semoga Pendekar Banten disini juga bisa membimbing kawan-kawan serta keluarganya. Kita tidak melihat siap partainya kalau sudah berkomitmen Pendekar Banten siap memenangkan,” tuturnya.

Dalam suasana menikmati bincang-bincang santai di pantai, Hi, Hipni, SE mengatakan, dirinya berterimakasih sudah di undang dan mendapat dukungan dari Pendekar Banten.

Dengan suasana kekeluargaan tersebut Hipni juga mengatakan, keluarga Pendekar Banten tersebut adalah teman seperjuangannya, sehingga Hipni tampak akrab.

“Pendekar Banten yang saya hormati, saya cintai, ini adalah suatu penghargaan yang tak terhingga yang tak disangka-sangka adinda Rudi Topan ketua TTKDH tadi WhatsApp saya untuk dapat hadir kesini. Insyallah nanti kita adakan pertemua secara kekeluargaan agar silaturahmi kita lebih panjang untuk kedepannya,” kata Hipni.

“Jika berkenan nanti saya ingin bergabung menjadi keluarga besar Pendekar Banten. saya berterimakasih sudah di undang kesini,” pungkasnya.(Johan)