TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Dari 25 Bakal Calon (Balon) Kepala Tiyuh (Desa), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, masih tersisa 1 Balon yang belum melengkapi berkasnya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Tubaba Mansyur, saat dikonfirmasi translampung.com pada Jumat (28/02/2020) pukul 11.30 Wib.

“Sejak dilakukannya pemeriksaan berkas administrasi masing masing Bakal Calon (Balon) Kepala Tiyuh dari 3 Kecamatan dan 5 Tiyuh pada Rabu (26/02/2020) yang lalu, masih ada beberapa yang belum lengkap, sehingga kita beri waktu sampai terakhir pada hari ini pukul 16.30 Wib. Dan sampai siang ini, masih ada 1 Balon yang belum lengkap, yakni atas nama Mahmud Sarifudin dari Tiyuh Bangun Jaya,” terangnya.

Adapun yang menjadi kendala bagi Mahmud, lanjutnya, yakni terdapat perbedaan antara nama di Ijazah dan Dokumen lainnya. Sehingga kita masih menunggu sampai nanti sore.

“Adapun 24 Balon lainnya, sudah lengkap semuanya, dan bagi Tiyuh yang Balonnya lebih dari 5, maka tanggal 3 Maret 2020 akan kita lakukan seleksi tambahan berupa Tes tertulis,” imbuhnya. (D/R)