TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, resmi dilantik oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tubaba Dra. Devi Fauzi Hasan di Aula Kecamatan setempat, pada Jumat (07/02/2020).

Kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh Asisten I Agus Subagio, Asisten III Rasidi Hasan, Camat TBT Achmad Nazarudin, ketua TP PKK TBT Lisa Fahmasari, Kepala Tiyuh se-Kecamatan, dan tamu undangan lainnya.

“Dengan dilantiknya Ketua TP PKK Kecamatan TBT yang baru ini, diharapkan bisa bersinergi dalam membangun daerah Kabupaten Tubaba menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Asisten I Agus Subagio dalam sambutannya.

Sementara itu, Dra. Devi Fauzi Hasan mengharapkan, agar semua program yang akan diemban, bisa dirancang dan tersusun dengan rapi, sehingga pelaksanaannya kedepan akan baik.

“Saya berharap dengan menjabatnya Ketua TP PKK yang baru ini, bisa memahami tugas dan fungsinya, serta dapat mengemban amanah sebaik mungkin, dan program-program yang dilaksanakan pun akan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya. (D/R)