TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), menghimbau tetap semangat dalam menjalani Kegiatan Belajar di tengah situasi Pandemi Corona.

Dikatakan Kedisdik Tubaba, Budiman Jaya, saat dikonfirmasi translampung.com pada Sabtu (02/5/2020) pukul 12.46 Wib. Bahwa dengan memperingati Hardiknas yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, kita harus tetap semangat dalam menjalani kegiatan belajar mengajar meski saat ini dilakukan di rumah saja.

“Sejarah akan mencatat pada dirinya bahwa anak-anak hebat telah lahir pada masanya. Dan anak-anak hebat akan mengukir sejarahnya bahwa kehebatannya adalah karena pendidikan,” terangnya.

Kadisdik juga menyampaikan, agar seluruh guru dan murid harus tetap terus semangat meski di tengah situasi saat ini.

“Saya berpesan kepada para guru dan murid khususnya di Tubaba, agar tetap semangat dan belajar di rumah, jadikan momentum Hardiknas ini untuk semakin meningkatkan kemampuan Pendidikan, dan doakan agar dunia pendidikan bisa kembali normal tanpa Covid 19,” imbuhnya. (D/R)