Lampung Timur, Bantuan Sembako untuk masyarakat Terdampak Covid-19 siap di distribusikan kepada 1.O15 kepala keluarga (KK) di desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Sabtu (25/4/2020).

Danramil 429-05/Sukadana Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Jumali dalam sambutanya menyampaikan, “mekanisme pembagian sembako yang kemarin sudah berjalan lancar jadikan pedoman untuk pelaksanaan pembagian hari ini.”

“Selanjutnya terkait Covid-19, mari sama-sama kita pesomani dan kita laksanakan apa yang sudah menjadi pedoman baik pemerintah, Kapolri dan Fatma MUI dalam hal ini pelaksanaan ibadah bulan Ramadhan yaitu melaksanakan Sholat Tarawih dan Tadarus di rumah masing-masing, ini adalah untuk kebaikan dan keselamatan bersama, “Tandasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Danramil memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Koramil Sukadana.

“Pepatah timur bilang, tak kenal makan tak sayang oleh karena itu sebagai orang baru saya mohon izin sekaligus memperkenalkan diri, supaya kedepan jika sudah saling mengenal insha Allah semua tugas yang di berikan akan berjalan dengan baik,” tandasnya.

Di tempat yang sama Camat Sukadana Syahrun mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danramil yang baru semoga kedepan akan terjalin hubungan yang semakin baik.

Paket Sembako yang berisikan Beras, telur,mie instan dan minyak goreng serta Sarden sebelum di distribusikan ke masyarakat di Kemas dahulu di balai desa setempat dengan melibatkan seluruh perangkat desa sampai tingkat RT.(ris)