TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 0412/LU, dari Letkol. Inf. Krisna Pribudi, M.Tr (Han) kepada Letkol. Inf. Harry Prabowo SE, yang bertempat di Aula Adiguna Makodim 0412 Kabupaten Lampung Utara (LU), pada Rabu (05/8/2020) pukul 20.00 Wib

Dalam kesempatan itu, turut pula dihadiri oleh Dandim lama Letkol. Inf. Krisna Pribudi, M.Tr(Han), Dandim baru Letkol. Inf. Harry Prabowo,SE. Plt. Bupati Kabupaten Lampung Utara Hi. Budi Utomo, SE,MM. Bupati dan Wakil Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Fauzi Hasan,SE. Kapolres Lampung Utara dan Tubaba, serta tamu undangan lainnya.

“Kami khususnya warga Tubaba sangat berterimakasih kepada bapak Krisna khususnya yang mana kami telah bekerjasama dalam Forkopimda untuk memberikan dukungan kepada warga Tubaba. Kami bukan hanya sekedar rekan kerja tetapi sudah menjadi keluarga dan sahabat sehingga kapan pun kita masih menjalin hubungan silaturahmi. Kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk bapak Krisna Pribudi, dan kami ucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru bapak Letkol Harry Prabowo,” kata Bupati Tubaba dalam sambutannya.

Sementara itu, Dandim lama Letkol. Inf. Krisna Pribudi, M.Tr.(Han), menyampaikan permohonan maafnya apabila dalam pergaulan selama di sini ada salah kata dan perbuatan yang menyakiti hati.

“Kami secara pribadi sangat berterimakasih kepada semua jajaran Forkopimda terutama kepada bapak Bupati LU dan bapak Bupati Tubaba serta jajaran, yang mana telah menyempatkan hadir pada malam hari ini,” terangnya.

Di tempat yang sama, Dandim baru Letkol. Inf. Harry Prabowo, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dan terkhusus pula kepada bapak Krisna yang selama ini sudah bertugas.

“Selanjutnya kami mohon arahan kepada bapak Bupati LU dan bapak Bupati Tubaba serta semua yang sempat hadir pada malam hari ini, karena kami merupakan orang baru dan masih perlu banyak belajar, dan dapat bekerja sama untuk membangun LU dan Tubaba agar lebih maju dan lebih baik lagi kedepan,” imbuhnya. (D/R)