TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Setelah membuka cabang di beberapa kota besar baik di Provinsi Lampung maupun di Luar Lampung, Kini Warkop Waw hadir di Bumi Ramik Ragom Kabupaten Way Kanan.

Hadirnya Warkop Waw di Way Kanan tentunya diharapkan juga bisa menjadi salah satu wadah untuk mengenalkan Produk Kopi Robusta Way Kanan.

Onwer Warkop Waw Way Kanan Fery Yanto Mengatakan, Warkop Waw sendiri merupakan kedai Kopi yang menyajikan berbagai varian Kopi, baik Kopi Robusta Lampung maupun Kopi Kopi yang sudah terkenal se Nusantara Indonesia.

“Penyajian Kopi di Warkop Waw tidak seperti di Warung Kopi biasa, melainkan memakai tenaga Barista Kopi yang telah dilatih untuk meracik Kopi olahan sehingga Kopi yang disuguhkan benar-benar terasa nikmat, berkhasiat dan tentunya Higenis,” kata Bang Fery sapaan akrabnya, Sabtu malam (09/11/2019).

Nahh, jadi untuk para pencinta atau penikmat Kopi yang ada di Kabupaten Way Kanan khususnya di wilayah Kecamatan Blambangan Umpu, Ayoo kunjungi kedai Kopi Warkop Waw yang ada di jalan Kampung Lembasung Blambangan Umpu atau tepatnya berjarak sekitar 30 Meter dari Stasiun KAI Blambangan Umpu +51.

Karena, selain menyediakan berbagai macam Produk Kopi olahan, Warkop Waw juga menyediakan bermacam makanan ringan serta disediakan juga wifi gratis dan ada Live musik. Soal harganya jangan khawatir, karena harga yang di tawarkan masih Standar.
Jadi pas banget buat kamu para Pencinta Kopi maupun kaum milenial yang hobi nongkrong bareng.

Warkop Waw Cabang Way Kanan akan di resmikan atau di Launcing pada hari senin tanggal 11 November 2019 mendatang. Dan akan di bagikan 100 Cup Kopi Waw gratis untuk yang hadir di acara Launcing tersebut.

Berikut jenis Kopi yang di Roasting Warkop Waw:
Robusta dan Arabica.
Aceh Lanang (Waw Merah)
Aceh Gayo
Kintamani
Toraja Sapei
Sigaru Utang
Gunung Tilu (Wine Coffee)
Robusta Lampung Barat (Waw Kuning)
Robusta Way Kanan sedang proses. (mg).