TRANSLAMPUNG.COM


LAMPUNG UTARA – Ketua PMI Provinsi Lampung yang diwakili Wakil Ketua H Lukman Hakim melantik Bupati Lampung Utara H Budi Utomo sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara, masa Bhakti 2020-2025.


Pelantikan yang dilaksanakan di Di aula Tapis kantor Pemda setempat, Selasa (29/12/2020) dihadiri oleh Wakil Ketua Provinsi Lampung H Lukman Hakim, Forkopimda Lampura, DPRD Lampura, Pengurus PMI Lampuura priofe 2020-2025


Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung H Lukman Hakim dalam sambutannya membacakan sambutan Ketua PMI Provinsi Lampung menyampaikanapresiasi terdapap kinerja PMI Lampung Utara selama ini yang telah banyak membantu masyarakat, semoga semua program program PMI Lampung Utara dapat terus berkelanjutan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Lampung Utara.ucapnya

Dimasa pandemi covid-19 ini kata Lukman Hakim PMI Kabupaten Lampung Utara telah berkerja maksimal dan bekerjasama dengan tim gugus tugas penanganan covid-19 Lampung Utara.
Oleh karena itu PMI Provinsi Lampung percaya kedepannya nanti dengan dipimpin Bapak H Budi Utomo, PMi Lampura dapat lebih meningkatkan kinerjanya sehingga mampu maksimal dalam membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam menangani pandemi Covid -19 di Lampung Utara.


” Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada pengurus PMI Kabupaten Lampung Utara yang baru saja dilantik hari ini, semoga dapat mengemban tugas dalam membantu dan melayani kebutuhan masyarakat Lampung Utara,” pungkasnya


Sementara dalam sambutannya, Ketua PMI Kabupaten Lampung Utara, H Budi Utomo, siap mengemban tugas mulia ini, untuk menjadikan PMI Lampura sebagai organisasi terdepan dalam melayani dan membantu masyarakat Lampung Utara.


Kedepannya insya Allah saya akan melanjutkan program yang telah berjalan selama ini dalam melaksanakan misi kemanusiaannya, dan sebagai Bupati Lampung Utara saya juga mengapresiasi atas kinerja PMI selama ini yang telah banyak berbuat dalam membantu masyarakat Lampung Utara. Bukan hanya itu PMI juga telah banyak memberikan bantuan dalam bencana bencana yang terjadi di Kabupaten Lampung Utara. Bahkan berperan aktip bersama gugus tugas dalam penanggulangan covid-19.


” PMI tidak dapat bekerja sendiri tapi perlu dukungan pemerintah dan elemen masyarakat untuk bersama sama berkolaborasi dalam menwujudkan tujuan sosial dan kemanusiaan khususnya di Kabupaten Lampung Utara.” Kata Budi Utomo

Mudah mudahan dengan niat yang tulus dan ikhlas serta bersama-sama maka seberat apapun rintangan yang kita hadapi insya Allah kita mampu melaksanakannya tugas kemanusiaan ini dengan baik. pungkasnya (Iwan)