TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Memasuki H-1 Ramadhan 1441 Hijriah, Pasar di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, terpantau ramai pengunjung yang membeli bahan-bahan pangan untuk sahur dan buka puasa di hari pertama besok.

Untuk itu, Khairul Amri, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Tubaba, memberikan himbauan kepada para pembeli dan pedagang untuk tetap menjaga diri ditengah pandemi Corona ini.

“Saya menghimbau agar selalu menggunakan Masker, dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan bagi para penjual dan pembeli, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona,” terangnya, pada Kamis (23/4/2020) pukul 10.10 Wib.

Sementara itu dikatakan salah seorang pedagang Pasar Panaragan Jaya, Linda, bahwa memang hari ini ramai sekali pembeli untuk persiapan sahur dan buka puasa.

Hal senada pun diungkapkan salah seorang Pembeli, bahwa mereka membeli bahan-bahan pokok untuk keluarga apalagi di hari pertama besok.

“Iya mas, hari ini banyak yang dibeli, karena besok kan hari pertama Puasa, pastinya keluarga juga banyak yang kumpul untuk melaksanakan kegiatan Sahur dan Buka bersama di rumah,” imbuhnya. (D/R)