TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Malam Puncak Grand Final Kontes Dangdut Way Kanan yang di gelar dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019 berlangsung meriah di Lapangan Korpri Pemkab Way Kanan, Senin (28/10/2019).

Meski sempat diguyur hujan dan tertunda beberapa jam namun acara itu tetap berjalan sukses. Para kontestan dan masyarakat yang hadir pun begitu semangat dan antusias untuk menantikan pengumuman hasil juara pada ajang tersebut.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya bersama jajaran Forkopimda dan jajaran SKPD Pemkab Way Kanan serta Forkopimcam Kecamatan Blambangan Umpu juga turut hadir menyaksikan pengumuman serta pembagian Hadiah bagi Kontestan yang berhasil meraih juara.

Dalam Sambutan Bupati Way Kanan yang juga sekaligus menutup kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada para juara.

“Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk kalian untuk berprestasi di tingkat yang lebih baik. Dan untuk yang belum juara tetap semangat untuk berlatih sehingga dapat ikut lagi pada KDWK tahun depan,” ucap Adipati.

Tak lupa, Bupati yang juga pernah menjabat Ketua DPD KNPI Way Kanan itu mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPD KNPI Way Kanan serta para dewan juri yang telah sukses menggelar acara tersebut.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada jajaran KNPI Way Kanan serta para dewan juri yang telah bersusah payah melaksanakan kegiatan ini dengan maksimal. Terus lah berbuat untuk negeri ini sehingga negeri ini dapat lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Berikut nama nama peserta yang berhasil menjadi Juara dan berhak mendapatkan hadiah Uang Pembinaan, Tropi dan Sertifikat Juara.

Juara Laki-laki :
1. No.56 Abdul kohwie, Nilai 745
2. No.19 Hendri Irawanto, Nilai 730
3. No.08 Prayoga, Nilai 725

Juara Wanita :
1. No. 32. Riska Pitri, Nilai 755
2. No. 58. Eet Syahrini, Nilai 745
3. No. 49. Rumina, Nilai 730

Juara Favorit.
Yuliana (Wanita)
Byli (Laki-laki). (Migo).