TRANSLAMPUNG.COM-MENGGALA – Gowim Mahali, S. Sos, M.Si, pimpin Rutan Kelas II B Menggala Tulang Bawang menggantikan Wawan Irawan yang mendapatkan tugas baru di Rutan Kelas II B Banyuasin. Serah Terima Jabatan serta Pisah Sambut Karutan Kelas II B Menggala, Tulang Bawang berlangsung di Rutan setempat. Senin (20/1).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh, Buapti Tulang Bawang, Hj. Winarti,
Kepala divisi pelayanan Hukum Kanwil Lampung, Fatmawati, Kapolres, Kodim, Ketua DPRD Tuba, Ketua PWI Tuba dan tamu undangan lainnya.

Kalapas lama, Wawan Irawan, mengatakan, bahwa saya mendapatkan tugas baru di Rutan Kelas II Banyuasin dan harus melepaskan tugas saya yang lama menuju rutan baru. Saya ucapkan terimakasih dan permohonan pamit dari Rutan Kelas II Menggala serta meminta doa restu untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,” Terimakasih untuk Kepala Kantor Wilayah Lampung yang sudah membimbing saya hingga menjadi saat ini, sudah dua tahun lebih saya menjabat di Rutan Kelas II B Menggala serta saya ucapkan juga terimakasih atas kerjasama yang solid antara sesama staf dan pegawai di Rutan maupun instansi terkait.

Sementara itu, Karutan yang baru, Gowim Mahali, mengatakan dirinya akan meneruskan semua program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh Karutan yang lama dan akan melaksanakannya agar lebih baik lagi dan saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak terutama Pemkab Tulang Bawang,” Saya mohon dukungan dari Bupati Tulang Bawang serta Forkopimda, karena saya sangat menyadari tidak mungkin saya bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak dan saya mohon izin untuk bergabung dengan masyarakat Tulang Bawang,” singkatnya.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengatakan, saya atas nama Pemkab Tulang Bawang mengucapkan terima kasih kepada bapak Wawan Irawan yang selama 2 tahun lebih telah mengabdikan diri di Tulang bawang, banyak inovasi dan gagasan selama memimpin Rutan Kelas II Menggala dapat diselesaikan dengan baik dan selamat bertugas di tempat yang baru dan diberikan kesehatan dan keselamatan di tempat yang baru,” Selamat datang kepada Karutan Baru bapak Gowin Mahali, di Kabupaten Tulang Bawang. Kabupaten Tulang Bawang selalu terbuka untuk siapapun yang ingin bersama membangun Tulang Bawang dan saya berharap dapat bekerja sama dengan baik dengan Pemkab Tulang Bawang dan semua pihak,” tegasnya. (als).