TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– 2 dari 4 Warga Tiyuh (Desa) Margodadi, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) meninggal dunia pasca tersengat arus listrik tegangan tinggi sekitar pukul 08.00 Wib.

Berdasar informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian tersebut bermula saat warga Tiyuh setempat sedang bergotong royong memasang tarub untuk tamu takziah, di kediaman Maryono warga Tiyuh Margodadi Rk8-Rt18.

Menurut satu diantara saksi mata kejadian, Juari (45) warga Margodadi Rk 8-Rt 18 mengungkapkan. Saat sedang memasang rangka besi untuk tenda tersebut posisi korban Nur Sahilin (42) sedang berada di atas tenda bagian tengah arah depan. Sementra Korban Ahmad Nawawi (33) juga warga Tiyuh Margodadi Rk 8-Rt 18 berada dibawah memegang tiang tenda sebelah kanan bagian depan.

“Saat korban Nur Sahilin sedang berada diatas rangka tenda yang bermaksud memasang besi-besi batangan untuk tenda. Namun pada saat korban  Nur Sahilin mengangkat batangan besi tenda ternyata mengenai kabel PLN yang paling atas dan langsung tersengat aliran listrik bertegangan tinggi, sehingga membuat korban  langsung terjatuh ke tanah dan meninggal dunia ditempat, sedangkan satu orang rekannya Ahmad Nawawi (33) juga meninggal di tempat.” Kata Juari pada (7/12/2019).

Mengetahui kejadian tersebut, warga yang berada dilokasi segera menolong para korban dan dibawa ke Puskesmas Margodadi dan Puskesmas Dayamurni tetapi kedua korban tidak tertolong meninggal saat di perjalanan.

“Korban yang selamat Ngatno (27) warga Margodadi Rk 8-Rt 18 dan Imam Sutisno (45) saat ini sedang mendapat perawatan di Bidan IR. Sementara, kedua korban yang meninggal dunia telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.” Terangnya.

Berdasar pantauan translampung.com, Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh aparat kepolisian Polsek Tumijajar guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (D/R).