TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Sebagai langkah menangani penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Polres Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, bersama tim Gugus Tugas Covid 19, melakukan Patroli skala besar.

Kegiatan tersebut dimulai pada Sabtu (18/04/2020) pukul 20.00 Wib. Yang mana Sekretaris Daerah (Sekda) Herwan Sahri, bersama Kapolres AKBP Hadi Saeful Rahman.S.I.K memimpin apel pelepasan pasukan Patroli, yang terdiri dari Kepolisian, TNI, BPBD, PMI, Pol PP, dan Dinas Perhubungan disertai dengan pembagian wilayahnya.

“Dalam kegiatan ini kita bersama-sama melaksanakan Kegiatan Patroli skala besar guna memantau situasi pusat dan tempat-tempat keramaian untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran wabah Virus Corona di Kabupaten Tubaba,” kata Sekda.

Tugas kita adalah untuk menghimbau masyarakat dengan cara pendekatan, jelasnya, untuk memahami tentang bahaya Virus Corona yang mengedepan Sikap yang Humanis dan Persuasif dengan Semboyan 5 S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun).

“Semoga Dalam pelaksanaan Patroli dalam skala besar ini kita selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan keselamatan. Serta bisa menciptakan situasi yang Kamtibmas,” imbuhnya. (D/R)