TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Camat Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar Program kegiatan Senam Bersama dan Gotong Royong, yang pada hari ini dipusatkan di Tiyuh (Desa) Pulung Kencana.

Selain Camat, Kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan, Forkompimcam, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepalo Tiyuh, dan Warga setempat, pada Jumat (14/02/2020) pukul 08.00 Wib.

“Hari ini kita melaksankan kegiatan Senam Bersama dan dilanjutkan dengan Gotong Royong membersihkan Lingkungan di wilayah kerja Kecamatan TBT. Namun, tidak hanya Tiyuh Pulung Kencana saja, Tiyuh lain diwilayah Kecamatan TBT juga melakukan kegiatan serupa secara mandiri. Yang memang di agendakan setiap Jumat,” terang Camat TBT Achmad Nazaruddin.

Kedepan, lanjutnya, kita akan bergilir disetiap Tiyuh untuk menjadi pusat kegiatan ini, dan diharapkan tentunya kepada masyarakat terus bisa berpartisipasi dalam menjaga dan membersihkan lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini sebagai upaya dalam menumbuhkan kembali Budaya Gotong Royong di Wilayah Kecamatan TBT, sehingga tali kekeluargaan akan semakin baik serta saling menjaga,” imbuhnya. (D/R)